Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs AC Milan 22 Juli 2017

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs AC Milan 22 Juli 2017

Juara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akan bertemu dengan raksasa Italia yang sedang bangkit, AC Milan, pada lanjutan turnamen pra musim International Champions Cup. Pertandingan di grup China ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (22/7/2017) di stadion Shenzhen Universiade Sports. Munchen diyakini punya peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini daripada AC Milan.

Kedua tim sama-sama sudah melakoni satu pertandingan pada turnamen ini. Di laga pertama, Bayern Munchen harus mengakui keunggulan wakil Premier League, Arsenal lewat babak adu penalti. Sementara itu, AC Milan menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari wakil Bundesliga, Borussia Dortmund. Milan pun kini nangkring di posisi juru kunci klasemen.

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti kemungkinan akan sedikit merubah susunan formasi timnya di pertandingan kali ini. Mantan arsitek AC Milan tersebut akan mencoba memadukan pemain utama dengan para pemain muda. Di turnamen kali ini Bayern memang membawa sebagian pemain muda hasil didikan akademinya.

Penyerang depan akan tetap dipercayakan kepada sosok Robert Lewandowski. Pemain timnas Polandia tersebut akan disokong oleh pemain baru, Corentin Tolisso da James Rodriguez dari lini kedua. Sementara lini belakang akan dipercayakan kepada penjaga gawang nomor dua Starke. Sementara para pemain muda yang akan mendapatkan kesempatan bermain diantaranya Manuel Wintzheimer, Marco Friedl dan Felix Gotze.

Sementara itu, AC Milan kemungkinan besar akan menurunkan para pemain barunya untuk pertandingan ini. Di pertandingan pertama, sejumlah rekrutan baru sudah mulai dimainkan seperti Hakan Cahlnoglu, Frank Kessie, Ricardo Rodriguez hingga Fabio Borini. Di pertandingan kedua ini, pemain baru lainnya seperti Andre Silva, Lucas Biglia dan juga Leonardo Bonucci nampaknya akan mulai dimainkan.

Pertandingan ini diyakini akan berjalan dengan ketat dan sengit. Kedua tim yang sama-sama menelan kekalahan di partai perdana akan mencoba membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan di pertandingan kedua ini. Pelatih Milan, Vincenzo Montella akan mencoba memainkan para pemain barunya di laga ini, termasuk bintang timnas Italia, Leonardo Bonucci. Sedangkan Bayern Munchen yang diasuh oleh Ancelotti akan lebih memilih memainkan para pemain mudanya.