Prediksi Pertandingan Kobenhavn vs Atletico Madrid 16 Februari 2018

Prediksi Pertandingan Kobenhavn vs Atletico Madrid 16 Februari 2018

Atletico Madrid akan bertamu ke rumah wakil Denmark, FC Kobenhavn dalam babak 32 besar Europa League. Pertarungan antara kedua tim ini akan berlangsung pada hari Jumat (16/2/3018) di stadion Telia Parken, markas Kobenhavn. Secara kualitas, Atletico Madrid tentunya sangat difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Los Rojilblancos harus rela bermain di Europa League setelah tak mampu lolos ke fase knock out di ajang Liga Champions Eropa. Di babak grup, Atletico Madrid tak mampu menandingi AS Roma dan Chelsea. Alhasil, Atletico Madrid harus puas turun kasta ke Europa League. Lawan yang akan dihadapi Atletico Madrid adalah klub elit Denmark, Kobenhavn.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kemungkinan akan menjadikan Europa League sebagai prioritas utamanya. Hal ini dikarenakan, trofi Europa League menjadi satu-satunya piala yang masih bisa dikejar. Di ajang La Liga, mereka kesulitan mengejar Barcelona. Di ajang Copa del Rey pun mereka telah tersingkir. Oleh karenanya, Europa League menjadi sasaran yang logis bagi Atletico.

Diego Simeone akan memainkan semua pemain terbaiknya di pertandingan ini. Di lini serang, Simeone akan mengandalkan duo Perancis, Antoine Griezmann dan juga Kevin Gamiero. Keduanya memang menjadi andalan utama Los Rojiblancos sepanjang musim ini. Untuk menambah daya ledak, ada sosok penyerang bengal yang baru saja datang di bulan Januari lalu, Diego Costa. Kualitas Costa di lini depan tentunya tak perlu dipertanyakan lagi.

Di lapangan tengah, Atletico memiliki sejumlah gelandang berkualitas tinggi. Sebut saja nama gelandang timnas Spanyol Koke dan Saul Niguez. Ada pula gelandang Argentina, Nicola Gaitan. Rekrutan baru yang berposisi sebagai winger, Vitolo pun bisa dipasang di pertandingan kali ini. Sedangkan di area pertahanan ada nama Deigo Godin, Stefan Savic, Juanfran dan penjaga gawang andalan, Jan Oblak.

Laga ini diprediksi akan menjadi milik Atletico Madrid. Kubu Atletico akan bernafsu mengejar kemenangan di partai ini agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Trofi juara Europa League akan menjadi target baru bagi anak asuhan Diego Simeone tersebut.