Prediksi Pertandingan Genk vs Celta Vigo 21 April 2017

Prediksi Pertandingan Genk vs Celta Vigo 21 April 2017

Wakil La Liga Spanyol, Celta Vigo akan berhadapan dengan tim asal Belgia, KRC Genk dalam lanjutan babak perempat final Europa League 2016/2017. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Luminus Arena, Belgia pada hari Jumat (21/4/2017). Laga antara dua tim ini akan berlangsung dengan ketat karena potensi keduanya untuk lolos ke semifinal sama-sama terbuka.

Pada laga leg pertama lalu di Spanyol, tuan rumah Celta Vigo harus bersusah payah untuk mengalahkan KRC Genk. Di pertandingan tersebut Celta Vigo menang tipis dengan skor 3-2. Hasi pertandingan leg pertama lalu membuat peluang kedua tim untuk lolos ke babak berikutnya masih sama-sama terbuka.

Celta Vigo yang akan bertindak sebagai tim tamu di pertemuan kali ini akan berupaya untuk mempertahankan keunggulan agregat. Kemenangan susah payah di pertemuan pertama lalu memang wajib dipertahankan oleh Celta Vigo. Namun untuk melakukan hal itu tentu tak mudah karena Genk yang akan bermain di hadapan publiknya sendiri punya motivasi dan kepercayaan diri yang tinggi.

Pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo akan menurunkan semua pemain terbaiknya di laga ini. Di lini depan Berizzo memiliki penyerang handal dalam diri John Guidetti dan Iago Aspas. Keduanya akan didukung oleh gelandang-gelandang berkualitas macam Daniel Wass, Nemanja Radoja dan Pablo Hernandez. Sedangkan di area pertahanan, ada Johny Castro, Hugo Mallo dan Sergio Alvarez.

Sementara itu, kubu KRC Genk juga mempunyai motivasi yang sangat tinggi jelang laga ini. Hasil di leg pertama lalu tidak membuat KRC Genk patah arang. Untuk bisa lolos ke babak semifinal, KRC Genk hanya butuh kemenangan satu gol tanpa balas. Jika dilihat dari penampilan KRC Genk sejauh ini, kemenangan 1-0 bukanlah sesuatu yang sulit bagi mereka.

Leg kedua babak perempat final Europa League antara Celta Vigo dan KRC Genk ini akan berlangsung dengan sangat menarik. Tuan rumah Genk membutuhkan kemenangan tipis 1-0 untuk lolos ke babak selanjutnya. Sementara bagi kubu Celta Vigo yang menjadi tim tamu, hasil imbang saja sudah lebih dari cukup untuk meloloskan mereka ke babak semifinal.