Prediksi Pertandingan Crvena Zvezda vs Arsenal 20 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Crvena Zvezda vs Arsenal 20 Oktober 2017

Raksasa Premier League, Arsenal akan berhadapan dengan wakil Serbia, Crvena Zvezda dalam lanjutan matchday ketiga babak grup Europa League. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Rajko Mitic, pada hari Jumat (20/10/2017). Arsenal yang punya skuad lebih mumpuni dan lebih dalam diyakini mampu meraih kemenangan di kandang Crvena Zvesda.

Perjalanan Arsenal di ajang Europa League musim ini terbilang cukup mulus. Dari dua laga yang sudah dijalani, Arsenal selalu berhasil meraih kemenangan. Dua kemenangan tersebut membuat The Gunners untuk sementara memuncaki grup H dengan raihan 6 poin. Performa apik ini harusnya bisa diteruskan hingga jatah tiket 32 besar bisa dipastikan.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memang sudah menekankan jika Europa League bukanlah prioritas utama. Wenger lebih suka untuk fokus ke ajang Premier League Inggris. Namun bukan berarti Arsenal akan melepas laga ini. Wenger akan tetap menurunkan komposisi pemain terbaiknya di pertandingan ini dan segera memastikan tiket ke babak knock out.

Wenger mungkin akan melakukan beberapa perombakan dalam skuad intinya di laga ini. Beberapa nama akan diistirahatkan. Di lini depan, Wenger bisa memasang penyerang Perancis, Olivier Giroud. Pemain bertubuh jangkung tersebut akan ditopang oleh duo penyerang sayap yang dimiliki oleh The Gunners yakni Theo Walcott dan juga Danny Welbeck.

Di lapangan tengah, Arsenal memiliki banyak stok gelandang berkualitas. Mesut Ozil yang biasanya menjadi pemain reguler kemungkinan akan diistirahatkan. Sebagai gantinya Wenger bisa memasukkan nama Aaron Ramsey. Selain Ramsey, ada pula Muhammad Elneny dan juga Granit Xhaka yang bisa diturunkan untuk memperkuat lini tengah.

Untuk lini pertahanan, Arsenal bisa menduetkan bek muda Rob Holding dengan bek berpengalaman sekaligus kapten tim, Laurent Koscielny. Untuk posisi bek sayap ada nama Sead Kolasniac dan Hector Bellerin. Sementara David Ospina akan berdiri di bawah mistar gawang The Gunners.

Pertandingan ini harusnya bisa dimenangkan oleh Arsenal tanpa kesulitan berarti. Skuad yang penuh pemain bertalenta menjadikan Arsenal sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di laga ini. Kemenangan akan membuat perjalanan Arsenal semakin mulus di ajang Europa League.