Prediksi Pertandingan Bate Borisov vs Arsenal 29 Septemebr 2017

Prediksi Pertandingan Bate Borisov vs Arsenal 29 September 2017

The Gunners Arsenal akan bertandang ke rumah wakil Belarusia, BATE Borisov dalam lanjutan pekan kedua babak grup Europa League. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Borisov Arena, pada hari Jumat (29/9/2017). Arsenal yang unggul segalanya atas BATE Borisov diprediksi akan membawa pulang 3 poin ke London Utara.

Arsenal tampil mengesankan di matchday perdana Europa League kala menghabisi perlawanan wakil Jerman, FC Koln dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut membawa Arsenal untuk sementara duduk di posisi teratas klasemen sementara grup H. Sedangkan lawan Arsenal sendiri di pekan kedua ini, BATE Borisov duduk di posisi kedua klasemen.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memang tak menjadikan Europa League sebagai target utama. Oleh karena itu, Wenger kemungkinan akan merombak formasi timnya di laga ini. Beberapa pemain utama yang menjadi tulang punggung Arsenal di Premier League akan diistirahatkan. Sebagai gantinya, Wenger akan memasukkan nama-nama pemain pelapis atau pemain muda.

Lini depan Arsenal kemungkinan akan diisi oleh para pemain pelapis seperti Chuba Akpom, Yaya Sonogo ataupun penyerang asal Perancis, Olivier Giroud. Diantara para penyerang tersebut, Giroud menjadi pemain yang paling berpengalaman. Kemampuan Giroud dalam duel-duel bola atas diharapkan muncul di laga ini. Jika dibutuhkan, Wenger juga bisa memasukkan para penyerang utamanya seperti Alexis Sanchez dan Alexandre Lacazette.

Di area lini tengah, Arsenal kemungkinan akan mengistirahatkan pemain asal Jerman, Mesut Ozil. Sebagai gantinya, Arsenal akan menurunkan Aaron Ramsey, Granit Xhaka serta Mohammed Elneny. Ketiga pemain tersebut punya kualitas yang lebih dari cukup untuk memperkuat lini tengah The Gunners.

Di sektor pertahanan, Wenger mungkin akan menduetkan Rob Holding dan juga Per Mertesacker. Semangat muda Holding dan juga pengalaman Mertesacker sangat ideal di jantung pertahanan Arsenal. Sementara di bawah msitar gawang ada nama David Ospina.

Meski unggul dalam hal kualitas pemain, Arsenal tak akan mudah dalam merengkuh poin penuh di kandang BATE Borisov. Tuan rumah tentu akan termotivasi untuk mengalahkan tim sebesar Arsenal. Oleh karena itu, pertandingan antara BATE Borisov dan Arsenal ini akan berlangsung dengan ketat.