Jadwal Pertandingan AS Roma vs Victoria Plzen 25 November 2016

Jadwal Pertandingan AS Roma vs Victoria Plzen 25 November 2016

Klub ibukota Italia, AS Roma akan menghadapi Victoria Plzen dalam lanjutan Europa League matchday kelima. Pada kesempatan ini, AS Roma akan bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan sendiri akan dilangsungkan pada hari Jumat (25/11/2016), di stadion kebanggaan AS Roma, Olimpico. AS Roma mengincar poin penuh untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

AS Roma hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tempat di babak 32 besar atau fase knock out. Il Giallorossi masih memimpin klasemen grupĀ  E dengan torehan 8 poin, hasil dari dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Roma unggul tiga poin dari rival terdekatnya sekaligus lawan yang akan dihadapinya, Victoria Plzen.

Sebagai tuan rumah, AS Roma tentu berada di atas angin. Jika mampu menundukkan Victoria Plzen, satu tiket babak 32 besar akan menjadi milik klub raksasa Italia tersebut. Pelatih Roma, Luciano Spaletti akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya untuk bisa memberikan angka penuh kepada AS Roma.

Dilihat dari komposisi pemain dan performa tim secara keseluruhan, Victoria Plzen masih berada di bawah AS Roma. Tuan rumah diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Luciano Spaletti tak ingin main-main. Jika gagal merengkuh kemenangan, kans mereka untuk lolos bisa langsung hilang seketika.

Edin Dzeko akan kembali jadi tumpuan AS Roma di lini depan. Mantan penyerang Manchester City tersebut sedang dalam penampilan terbaiknya. Dengan formasi tiga penyerang depan, Edin Dzeko akan ditemani oleh dua winger yaitu Mohammed Salah dan Allesandro Florenzi. Kedua winger tersebut akan menyuplai bola kepada Edin Dzeko.

Di lini tengah Spaletti kemungkinan akan merombak skuadnya. Dia akan mengistirahatkan beberapa pemain inti dan menurunkan pemain lapis keduanya. Hal serupa juga akan dilakukan untuk lini belakang. Meski tampil dengan pemain lapis kedua, AS Roma tetap unggul dalam hal kualitas pemain.

Pertandingan ini nampaknya akan menjadi milik tuan rumah AS Roma. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh para punggawanya, Il Lupi diyakini mampu meraih angka penuh menghadapi Victoria Plzen di stadion Olimpico, kota Roma.