Prediksi Pertandingan Juventus vs Lazio 18 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Juventus vs Lazio 18 Mei 2017

Juventus dan Lazio akan bertemu di perhelatan final Coppa Italia 2017. Partai puncak ini akan dilangsungkan di stadion Olimpico Roma, pada hari Kamis (18/5/2017). Lazio yang secara tidak langsung akan bermain di kandang sendiri punya keyakinan besar untuk meraih kemenangan. Sementara Juventus akan mengerahkan segala daya upaya untuk menjaga asa treble winners terjaga.

Kedua tim sama-sama melakoni tiga partai sebelum melaju ke babak final ini. Di babak semifinal, Juventus sukses mengalahkan AC Milan. Sementara Lazio berhasil menyingkirkan saudara sekotanya, AS Roma di babak empat besar tersebut. Final ini merupakan ulangan final Coppa Italia tahun 2015 silam dimana Juventus berhasil memenangkan pertandingan.

Si Nyonya Tua menjadi tim yang lebih diunggulkan di pertandingan ini. Anak asuhan Massimiliano Allegri ini tampil memukau sepanjang musim 2016/2017. Asa treble winners pun tetap terjaga hingga sekarang usai Juve berhasil melaju ke partai puncak Liga Champions Eropa. Akan jadi prestasi yang sangat besar jika mereka mampu meraih tiga gelar bergengsi musim ini.

Tiga pemain depan Juventus akan kembali dimainkan untuk final ini. Ketiganya adalah Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic dan Paolo Dybala. Juve juga akan memaksimalkan pertahanannya di laga dengan bertumpu kepada sosok-sosok gaek nan berpengalaman seperti Gigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Cheillini.

Sementara itu Lazio juga sangat siap di partai final ini. Anak asuhan Simone Inzaghi ini ingin membalas kekalahan menyakitkan di tahun 2015 silam di tempat yang sama. Jelang final ini, Inzaghi memilih mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya di partai Serie A lalu. Hal itu dilakukan agar skuad utamanya bisa diturunkan di pertandingan ini.

Jika Juve memiliki Dybala-Higuain-Mandzukic, maka Lazio mempunyai Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Keita Balde Diao. Ketiganya akan jadi ujung tombak Lazio. Il Biancoceleste juga akan memainkan gelandang-gelandang terbaiknya seperti Senad Lulic, Lucas Biglia dan juga Marco Parolo.

Laga final Coppa Italia 2017 ini akan berlangsung dengan sangat menarik. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk memenangkan partai ini. Juventus tentu sangat ingin meraih treble winners musim ini. Sementara Lazio ingin mengakhiri musim ini dengan raihan trofi juara.