Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs El Che 30 November 2017

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs El Che 30 November 2017

Atletico Madrid akan menjamu tim Segunda Division, El Che dalam lanjutan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey Spanyol. Pertandingan ini akan digelar pada hari Kamis (30/11/2017), di Estadio Wanda Metropolitano. Jika ingin lolos ke babak berikutnya, Atletico Madrid wajib memenangkan pertandingan kali ini.

Pada pertemuan pertama lalu Atletico Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 di kandang El Che. Hasil itu tentu di luar dugaan mengingat Atletico Madrid yang bertarbur bintang lebih diunggulkan. Namun peluang Atletico Madrid untuk lolos ke babak selanjutnya tetap terbuka. Mereka hanya membutuhkan kemenangan dengan skor berapapun agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kemungkinan akan merombak susunan pemain utamanya pada laga ini. Jadwal yang cukup ketat membuat Simeone akan mengistirahatkan beberapa pemain utamanya. Beberapa pemain utama yang kemungkinan akan diistirahatkan adalah Antoine Griezmann, Koke dan juga Jan Oblak. Meski tak diperkuat oleh beberapa pemain utama, Atletico diyakini tetap lebih superior dibandingkan dengan El Che.

Lini depan Atletico di pertandingan kali ini kemungkinan akan dipercayakan kepada penyerang gaek Spanyol, Fernando Torres. Torres akan menempati posisi yang biasa ditempati oleh Antoine Griezmann. Pengalaman dan kualitas yang dimiliki oleh Torres diharapkan muncul di pertandingan kali ini. Bersama dengan Torres di lini depan, Simeone akan memasang Angel Correa dan juga Yannick Carassco.

Di lapangan tengah, Koke yang biasa menjadi jenderal lapangan tengah akan diistirahatkan. Sebagai gantinya, Atletico bisa memainkan gelandang-gelandang muda maupun gelandang pelapis mulai dari Gabi, Tiago, Nicola Gaitan hingga Saul Niguez. Sementara di lini belakang, Atletico bisa memasang Filipe Luis, Stefan Savic dan juga Juanfran.

Pertandingan kali ini harusnya bisa dimenangkan oleh kubu Atletico Madrid tanpa kesulitan berarti. Meski tak akan memasang seluruh punggawa utamanya, Atletico tetap jauh lebih superior. Dengan kualitas pemain yang lebih mumpuni ditambah dengan keuntungan sebagai tuan rumah menjadikan anak asuhan Diego Simeone punya kans yang besar untuk meraih kemenangan di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey.