Ingin Beli Alexis Sanchez Juventus Ditolak Arsenal

Minati Alexis Sanchez, Juventus Ditolak Arsenal

Geliat bursa transfer musim panas 2016 semakin panas di bulan Juli. Beberapa nama besar pesepakbola telah menghiasi pemberitaan besar banyak media Eropa. Mulai dari transfer Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mhkitaryan ke Manchester United, hingga kembalinya Alvaro Morata ke Real Madrid.

Salah satu klub besar Eropa yang cukup agresif dalam bursa transfer musim panas ini adalah Juventus. Setelah memastikan kedatangan gelandang Bosnia, Miralem Pjanic bulan lalu, Si Nyonya Tua berencana mendatangkan pemain-pemain top lainnya. Satu nama besar yang menjadi incaran Juve adalah penyerang Arsenal asal Chile, Alexiz Sanchez.

Menurut salah satu petinggi Juventus, Beppe Marota, Juve memang sedang mengincar Alexis Sanchez. Namun sayang, kubu Arsenal enggan menjual Sanchez dan mengatakan bahwa penyerang lincah Chile tersebut tidak masuk dalam daftar jual The Gunners.

“Sanchez memang pemain yang hebat, tapi Arsenal memberitahu kami bahwa mereka tak mempunyai keinginan menjual Sanchez. Arsenal mengatakan bahwa penyerang Chile itu tidak dijual dan dia tak akan masuk dalam bursa transfer,” ungkap Beppe Marota.

Setelah Alvaro Morata memutuskan untuk kembali ke Real Madrid, Juventus bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti. Nama Alexis Sanchez pun masuk sebagai salah satu nominasi. Alexis disiapkan untuk bahu membahu bersama Paolo Dybala dan Mario Mandzukic di lini depan Il Bianconerri.

Tak hanya Juventus saja yang tertarik untuk memboyong Alexis Sanchez. Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen juga menjadi salah satu peminat mantan penyerang Udinese tersebut. Namun harapan Juventus maupun Munchen harus pupus karena Alexis Sanchez tidak masuk dalam daftar jual Meriam London.

Kubu Juventus sendiri tengah sibuk menyeleksi tawaran-tawaran yang masuk untuk beberapa pemainnya. Salah satu pemain yang paling laris milik Juventus adalah gelandang timnas Perancis, Paul Pogba. Hingga kini sudah ada dua klub yang ingin membeli Pogba, yaitu Manchester United dan Real Madrid.

Selain Paul Pogba, nama-nama punggawa Juventus lainnya juga menjadi buruan banyak klub lain, seperti Leonardo Bonucci, Hernanes dan juga Pereyra. Musim depan, Juventus mengincar gelar Serie A dan juga Liga Champions. Untuk bisa merealisasikannya, Juve membutuhkan banyak suntikan tenaga baru.