Watford Bidik Dua Pemain Liverpool

Watford Bidik Dua Pemain Liverpool

Bursa transfer musim panas belum dimulai tapi beberapa tim Premier League sudah ancang-ancang untuk membeli amunisi baru. Salah satu tim yang bersiap mendatangkan pemain baru di bursa transfer nanti adalah Watford. Klub yang berada di papan bawah Premier League ini dikabarkan siap mendaratkan duo Liverpool, Jordan Ibe dan Joe Allen.

Jordan Ibe dan Joe Allen memang kesulitan menembus tim utama Liverpool musim ini di bawah kendali Juergen Klopp. Sejak datang ke Anfield menggantikan Brendarn Rogers, Klopp memang mempunyai skema permainan sendiri. Jordan Ibe sempat dipercaya sebagai pemain utama Liverpool di awal musim.

Namun, karena cedera yang mendera, performa pemain jebolan akademi Liverpool tersebut semakin menurun sehingga dirinya kehilangan tempat di tim utama. Penampilan Jordan Ibe sendiri bersama Liverpool musim ini sebenarnya tak jelek-jelek amat. Pemain berusia 20 tahun tersebut sudah 21 tampil di ajang Premier League. Kesempatan bermain Ia dapatkan ketika banyak pemain utama Liverpool mengalami cedera.

Sementara itu, Joe Allen memang berpotensi besar untuk hengkang dari Anfield di akhir musim nanti. Sejak didatangkan dari Swansea City 3 musim lalu, Joe Allen tak bisa memenuhi ekspektasi pendukung Liverpool. Allen sempat menjadi pilihan utama Brendarn Rogers. Namun karena performa yang naik turun membuat Joe Allen lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Musim ini, pemain asal Wales tersebut baru bermain 11 kali di Premier League Inggris.

Tersingkirnya dua pemain tersebut dari skuad utama Liverpool menjadi senjata utama Watford untuk memboyong Ibe dan Allen. Menurut kabar, Watford sudah menyiapkan dana sebesar 10 juta pounds untuk mengikat kedua pemain tersebut. Watford sendiri masih berjuang di papan bawah klasemen sementara Premier League.

Hingga pekan ke-31 Premier League, Watford masih terjebak di posisi ke-14 klasemen sementara. Meskipun begitu posisinya masih aman dari ancaman zona degradasi. Jika berhasil mendapatkan Jordan Ibe dan Joe Allen, skuad Watford tentu akan menjadi lebih berwarna. Kemampuan dan pengalaman yang dimiliki oleh kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan untuk mendongkrak performa Watford.