Hijrah ke London, Pato Ditemani WAGS Cantik

Hijrah ke London, Pato Ditemani WAGS Cantik

Alexandre Pato akhirnya resmi menjadi pemain Chelsea. Pemain 26 tahun asal Brazil tersebut akan berstatus sebagai pemain pinjaman selama 5 bulan ke depan di Stamford Bridge. Sebelum bergabung dengan Chelsea, Pato bermain bersama klub Brazil, Internacional. Setelah sekian lama tak bermukim di Eropa, Pato mungkin akan butuh penyesuaian. Namun Pato tak perlu khawatir, karena selama berada di London, dia akan ditemani oleh  bernama Fiorella Mathheus.

Siapa Fiorella Mathheus? Wanita tersebut adalah WAGS atau Pacar Alexandre Pato. Jauh dari hingar bingar sepakbola Eropa membuat nama Pato cukup tenggelam. Belum banyak yang tahu jika Pato telah memiliki seorang pacar cantik bernama Fiorella Mathheus. Fiorella sendiri sudah  menjalin hubungan dengan Alexandre Pato sejak tahun 2014 lalu.

Sama seperti Pato, Fiorella juga berasal dari negeri samba, Brazil. Di Negara asalnya, Fiorella Mathheus berprofesi sebagai entertainer. Profesi utamanya adalah seorang model di catwalk. Karir wanita 27 tahun tersebut berlanjut dengan menjadi presenter di beberapa program televisi di Brazil dan juga menjadi aktris di beberapa judul drama televisi.

Ada satu fakta menarik dari Fiorella Mathheus. Ternyata, Fiorella adalah seorang janda. Sebelum berpacaran dengan Alexandre Pato, Fiorella pernah menikah bersama dengan salah seorang atlet beladiri Brazil bernama Flavio Canto. Namun pernikahannya bersama Flavio gagal dan berakhir dengan perceraian.

Setelah berpisah dengan Flavio, Fiorella Mathheus menjalani hidup sendiri hingga akhirnya bertemu dengan Pato di akhir tahun 2014 lalu. Saat itu Pato masih berstatus sebagai pemain Internacional. Keduanya kemudian menjalin hubungan asmara yang berlanjut hingga sekarang.

Keduanya dalam waktu dekat ini akan meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu pernikahan. Meski Fionella usianya sedikit lebih tua dan berstatus sebagai janda, Pato menganggap hal itu bukanlah menjadi suatu halangan dalam menjalin kasih asmara.

Kini, Pato sudah kembali ke Eropa. Mantan pemain AC Milan ini harus bisa membuktikan bahwa Chelsea tak salah untuk merekrutnya. Gol-gol Pato sudah ditunggu publik Stamford Bridge. Dengan didampingi oleh kekasihnya, Fiorella Mathheus, Pato yakin akan kembali bersinar di kancah persepakbolaan Eropa, terutama di Premier League Inggris.