West Brom – Kapten Chris Brunt Menandatangani Kontrak Baru Selama Tiga Tahun

Chris Brunt Memperpanjang Kontraknya Bersama West Brom Untuk Tiga Tahun
Kapten Chris Brunt Tetap Bersama West Brom Selama Tiga Tahun Ke Depan

Kapten West Brom Chris Brunt telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub dari Hawthorns tersebut . Gelandang yang saat ini berusia 29 tahun, yang bergabung dengan The Baggies dari Sheffield Wednesday pada tahun 2007, hanya kurang satu pertandingan untuk mencetak rekor 250 penampilan bersama klubnya .

Perpanjangan 12 bulan pada kontraknya sebelumnya telah diaktifkan pada awal musim panas ini. “Chris adalah seorang tokoh yang berpengaruh, baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata manajer Alan Irvine. “Dia dihormati oleh semua pemain dan staf.” Pemain berkebangsaan Irlandia Utara tersebut baru saja kembali dalam kondisi prima setelah operasi pangkal paha selama pra-musim.

Sejak menyelesaikan musim dengan posisi satu peringkat di atas zona degradasi Liga Premier, West Brom telah menunjuk Irvine sebagai manajer baru mereka setelah memecat pendahulunya Pepe Mel. Mereka membayar Dynamo Kiev sekitar 10 juta Pounds, sebuah rekor kontrak termahal bagi West Brom, untuk striker Nigeria Brown Ideye dan memperpanjang kontrak kiper timnas Inggris Ben Foster selama empat tahun.