Tiga Pilar Utama AS Roma Dapat Sanksi Larangan Bertanding

as romaAdalah Radja Nainggolan, Miralem Pjanic dan Edin Dzeko yang terpaksa harus menepi karena sanksi larangan bertanding, khusus untuk Dzeko, eks Striker Manchester City itu mendapat hukuman suspensi selama tiga pertandingan ke depan.

Masalah tiada henti menimpa langganan Runner Up Serie A Italia dalam dua musim terakhir, AS Roma. Setelah sempat tampil moncer dalam sederet pertandingan awal musim ini dan digadang-gadang menjadi juara Serie A Italia pada akhir musim nanti, AS Roma justru kelimpungan, mendapati sederet hasil yang sangat buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Tidak sampai disitu, mereka juga diperlakukan buruk oleh para fans sendiri menyusul sederet hasil mengecewakan tersebut.

Belum berhenti masalah satu, muncul lagi masalah lain, dimana tiga penggawa utama mereka, Edin Dzeko, Radja Nainggolan dan Miralem Pjanic dipastikan menerima sanksi suspensi pertandingan. Nama pertama yang kami sebutkan dihukum karena telah mengumpat wasit dalam pertandingan melawan Genoa, Dzeko dipastikan tak bermain dalam tiga pertandingan ke depan akibat ulahnya yang tak terpuji itu.

Sedangkan Dua nama lainnya masing-masing mendapatkan sanksi larangan bertanding di satu laga ke depan. Adapun sanksi tersebut diberikan menyusul jumlah kartu kuning yang telah dikoleksi keduanya, dimana Pjanic dan Nainggolan sama-sama sudah mengoleksi lima kartu kuning.

Tentu saja ini adalah pukulan telak bagi AS Roma, terlebih bagi Rudi Garcia yang kabarnya tengah berada di ambang pemecatan jika tak kunjung mampu perbaiki performa tim.