Thomas Vermaelen Tak Sabar Bermain di Piala Dunia Antarklub

Thomas VermaelenKarena tidak pernah mencicipi atmosfer di Turnamen Piala Dunia antarklub, maka dari Itulah Vermaelen merasa sangat antusias dan tidak sabar untuk bermain dalam kompetisi tersebut.

Thomas Vermaelen, sejak bergabung dari Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun lalu memang lebih sering berada di ruang perawatan. Tapi proses pemulihanya berjalan lancar kendati terbilang lambat, hasilnya, sejak awal musim dia kerap kali menjadi pilihan utama pelatih Luis Enrique. Mantan Kapten Arsenal itu sudah mulai terlibat dalam pertandingan demi pertandingan Barcelona di La liga Spanyol, diapun berpeluang mencicipi turnamen Piala dunia Antarklub pada pertengahan desember mendatang bersama raksasa Catalan.

Terkait hal ini, Vermaelen mengaku tidak sabar, karena turnamen tersebut berlum pernah dia cicipi sebelumnya.

”Tahun lalu memang mengecewakan bagi saya karena masalah cedera yang saya alami, namun saya sudah menjalani pra musim yang baik, jadi saya merasa baik sekarang dan saya tidak memiliki masalah. Tentu saja, saya sangat tersanjung menjadi bagian dari tim ini, kami sudah bermain bagus dan saya bisa ke Piala Dunia antar klub, turnamen yang baru bagi saya”

”Saya tahu bahwa sejumlah pemain memiliki pengalaman bermain di sana, namun bagi saya ini adalah hal yang baru, jadi saya sangat menantikannya dan saya sangat antusias” Kata Vermaelen kepada Reporter.

Adapun tiket ke Piala dunia Antarklub sendiri diraih Barcelona secara otomatis setelah memenangkan Liga Champions Eropa musm lalu.