Paul Pogba Akan Gabung Barcelona, Bukan Real Madrid

Paul PogbaBukan Real madrid, tapi Barcelona yang menjadi tujuan Gelandang muda Prancis tersebut sebagaimana dituturkan agen transfer Alvaro Morata, Giulio Biasin. Menurutnya, Barcelona akan memperkuat Lini tengah dengan mendatangkan Pogba dari Juventus.

Rumor kepindahan Paul Pogba memang selalu terdengar dalam beberapa musim terakhir. Wajar saja, performa gelandang muda Prancis itu memang sangat gemilang bersama Juventus dan Timnas Prancis, seolah-olah membuktikan bahwa dia memang merupakan salah satu talenta paling menjanjikan di Eropa saat ini. Namun, Pogba sendiri telah menegaskan komitmennya bersama Juventus dan memperpanjang kontrak pada bursa transfer musim panas kemarin.

Kendati begitu, tetap saja rumor kepindahan sang pemain selalu terdengar di sejumlah media Eropa. Ada banyak klub yang dikaitkan dengan Pogba, diantaranya adalah Barcelona, Real madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, Chelsea dan Bayern Munich. Namun, menurut Agen Transfer Alvaro Morata, Giulio Biasin, Paul Pogba sejatinya akan merapat ke Barcelona dan hal tersebut tinggal menunggu waktu saja.

”Menurut saya, Pogba sudah siap untuk bergabung dengan Barcelona, bukan Real Madrid. Raksasa Catalan akan mendatangkan gelandang muda Prancis ini demi memperkuat lini tengah mereka” Kata Biasin kepada Isussidiario.

Beberapa waktu lalu, pelatih Barcelona, Luis Enrique memang sempat mengakui bahwa dirinya sangat tertarik dengan Pogba dan meminta manajemen raksasa Catalan untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun ke Camp Nou.