Nolito Belum Tutup Peluang Gabung Barcelona

NolitoNolito mengaku sangat betah dan mencintai Celta De Vigo, tapi ditegaskannya, bahwa tentang masa depan, termasuk terkait peluang bergabung dengan Barcelona, untuk saat ini tidak ada yang bisa menjamin, karena semua bisa terjadi.

Seperti diketahui, Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Striker buas Celta Vigo, Nolito, memang sudah terdengar pada bursa transfer musim panas kemarin, tapi kabar angin tersebut tak terealisasikan, Barcelona bahkan tak bergerak untuk sekedar melayangkan tawaran kepada pihak Celta Vigo. Sekarang situasinya berbeda, dengan kondisi badai cedera yang tengah menimpanya, sejumlah media Spanyol yakin bahwa Barcelona akan mempertimbangkan peluang pulangkan Nolito ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin januari mendatang. Lantas, apa kata yang bersangkutan?

Nolito sendiri mengaku masih sangat betah dan mencintai Celta vigo, tapi bukan berarti juga dia menutup peluang bagi klub lain termasuk Barcelona untuk merekrutnya di masa mendatang.

“Semuanya berjalan bagus sejauh ini dan saya merasa tenang, saya tetap membumi, saya berusaha untuk menghindar dari segala rumor yang terdengar di media, dan tidak terhubungan dari pembicaraan mengenai masa depan saya”

“Apa yang harus terjadi tetap akan terjadi, anda tak pernah bisa mengatakan bahwa anda tidak akan meminum air, tapi untuk sekarang ini saya mencintai Celta, saya harus menghormati tim dimana saya berada, semuanya berjalan sangat baik, dan nanti kita akan lihat apa yang terjadi” Ujar Nolito kepada Sportium.