Kiper Brasil Ini Jadi Buruan Dua Tim Top Serie A

Alisson BeckerSeorang kiper asal Brasil telah mengklaim dirinya menjadi rebutan dua tim top Serie A. Adalah Alisson Becker yang mengaku telah mendapat tawaran dari dua tim elit Serie A yakni AS Roma dan Juventus.

Sejatinya ini bukan kali pertama bagi Becker dikaitkan dengan tim Serie A. Musim lalu namanya sempat sudah sempat dikaitkan dengan AS Roma. Ia kala itu digadang-gandang akan menjadi kiper anyar Roma. Hanya saja hal itu urung terjadi setelah Roma berhasil mendapatkan kiper Arsenal Wojciech Szczesny.

Becker sendiri saat ini tengah bermain untuk sebuah klub lokal Brasil, International. Kabarnya pihak klub pemilik sah Becker tengah mengusahakan perpanjangan kontrak untuk Becker.

Meskipun demikian Becker pun tak menutup kemungkin jika dirinya akan pindah dari International dikemudian hari. Sejauh ini sang kiper belum membuat keputusan atas tawaran yang datang kepadanya.

Menurut laporan dari Footbal Itali mengatakan bahwa Roma dan Juve siap menggelontorkan dana sebesar 7 juta euro untuk mendatangkan Becker dari Brasil menuju Italia. Becker sendiri merupakan salah satu kiper masa depan Brasil. Sejauh ini ia sudah mengemas dua caps bersama timnas senior Brasil.

Namun hingga saat ini sang kiper masih enggan memberikan komentar lanjutan terkait hal tersebut diatas. Becker seperti masih bimbang antara menerima perpanjangan kontrak dengan International atau menerima tawaran dari salah satu tim top Serie A tersebut.