Ketemu Barca di Final, Eks Barca Ini Doakan Messi Absen

barcaKeberhasilan Barcelona menaklukkan wakil Tiongkok, Guangzhou Evergrande pada laga semifinal Piala Dunia Antar Klub beberapa waktu lalu telah membawa Barca akan berhadpaan dengan wakil Argentina, River Plate yang sudah menunggu mereka di patai puncak. Ada satu hal yang menarik dalam laga ini.

Partai final antara Barcelona versus River Plate akan menjadi ajang reuni bagi Saviola yang dulu merupakan bomber mungil kesayangan Barca. Meskipun karirnya tak sementereng bomber mungil Barca saat ini, Lionel Messi, tetap saja Saviola tak akan melupakan jasa tim Catalan tersebut.

Menurut Saviola, Barca adalah tim yang telah membuatnya terkenal. Ia memiliki banyak kenangan manis di tim Catalan tersebut. Kepada AS, Saviola mengatakan bahwa laga melawan Barca minggu nanti akan menjadi laga yang sangat special untuknya.

Namun saviola pun berharap pada laga nanti, Lionel Messi dan Neymar absen memperkuat La Blaugrana. Menurutnya, laga kontra barca tanpa Messi dan Neymar akan sedikit lebih mudah. Saviola bukan bermaksud untuk mendoakan yang buruk kepada sesama Argentina. Saviola berharap Messi segera sembuh dalam waktu dekat ini.

Namun ia juga mewaspadai satu bomber Barca lainnya yakni Luis Suarez yang pada laga semifinal lalu berhsil mencetak hattrick ke gawang Guangzhou Evergrande.

Saviola adalah pemain terakhir yang menyeberang langsung dari Barcelona menuju Real Madrid. Mampukah Saviola membawa timnya memenangi laga pamungkas tersebut?