Jurgen Klopp Masih Kepikiran Kekalahan dari Crystal Palace

Jurgen KloppMeski hanya kalah dengan skor tipis 2-1, tapi menurut Jurgen Klopp, kekalahan tersebut membuatnya tidak bisa berpikir tenang, dan bertekad untuk menghindarkan Liverpool dari kekalahan lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Sejak pertama kali tangani Liverpool sampai sekarang, Jurgen Klopp memang baru menelan satu kekalahan saja, dimana kekalahan tersebut tak lain adalah saat mereka bertandang ke Selhust Park Stadium menghadapi tim tuan rumah Crystal Palace besutan Alan Pardew. Kendati hanya berakhir dengan kekalahan tipis 2-1 dari tim Tuan rumah, rupanya kekalahan tersebut masih ’terngiang’ dikepala sang juru taktik asal Jerman, membuatnya merasa tidak tenang.

”terkadang, saya ingin mengubah kepribadian saya karena saya tidak bisa menyingkirkan pikiran dari kekalahan melawan Crystal Paalce dari kepala saya. Seandainya saja saya memenangkan pertandingan tersebut, maka saya akan mengatakan bahwa itu lebih baik dari OK”

”saya tahu yang waktui terpenting dalam tiap musim adalah Pra Musim, sedangkan saya datang saat bulan Oktober, jadi tidak ada banyak waktu untuk persiapan, namun tidak masalah. Menurut saya kami tidak terlalu buruk sampai saat ini. Satu-satunya yang jadi masalah adalah anda menanyakan pertanyaan seperti ini, saya biasa duduk di Kantor dan berpikir ’Ah, terlalu banyak pertandingan tersisa’. ” Ujar sang Manajer kepada Reporter.

Liverpool sendiri akan berhadapan dengan Southampton dalam lanjutan Piala Liga Musim ini di Anfield Stadium.