Jurgen Klopp akan Bawa Liverpool ke Liga Champions Eropa

Jurgen KloppMenurut Legenda Arsenal, Martin Keown, Jurgen Klopp memiliki kemampuan untuk antarkan Liverpool kembali ke Liga Champions Eropa musim depan, dengan syarat para pemain The Reds harus mengikuti perkataan sang pelatih.

Sebagaimana diketahui, Jurgen Klopp ditunjuk untuk gantikan brendan Rodgers sejak beberapa pekan lalu. Dalam beberapa pertandingan pertamanya sebagai pelatih anyar the Reds, Juru Taktik asal Jerman tersebut sempat meragukan, namun perlahan, dia mampu hadirkan kejutan dan secercah harapan baru bagi para Kopites. Hal itu terlihat dari hasil yang didapat Liverpool dalam sejumlah laga terakhir, mereka bahkan mampu mengalahkan tim sekelsa Chelsea dan Manchester City saat bermain dalam laga tandang.

Kehadiran Klopp kini semakin dipercaya bakal mampu mengangkat kembali Liverpool kepada masa kejayaan. Legenda Arsenal bahkan mengakui kapasitas Juru taktik asal Jerman itu dan memprediksinya bakal kembali membawa Liverpool ke ajang Liga Champions Eropa tahun depan.

”Menurut saya, Klopp bisa melakukannya, dia bisa membantu Liverpool untuk mencapai sesuatu yang membanggakan, dan para pemain harus mengikuti perkataannya. Menurut saya, Klopp telah membuat Liga Champions menjadi sebuah kemungkinan yang nyata bagi Liverpool dan mereka bakal berjuang untuk hal tersebut” Kata Keown kepada Reporter.

Liverpool baru saja memastikan tiket ke putaran 32 besar Liga europa setelah kalahkan Girondin Bordeaux dengan skor akhir 2-1. Sedangkan di Liga Primer Inggris, mereka masih menempati peringkat ke-8 di klasemen sementara.