Harry Kane – Crystal Palace Berusaha Untuk Memperoleh Striker Tottenham Sebagai Pemain Pinjaman

Warnock tetap bertekad untuk menandatangani striker, terutama dengan cederanya Andy Johnson dan Kevin Doyle
Kane, 21, telah mencetak 11 gol untuk Spurs di musim ini

Manajer Crystal Palace, Neil Warnock mengatakan bahwa ia pernah mencoba untuk mengontrak striker Tottenham, Harry Kane pada awal musim.

Kane, 21, telah mencetak 11 gol untuk Spurs, tetapi hanya baru-baru ini masuk ke dalam skuad Liga Premier mereka. Dia mendapatkan kesempatan untuk dapat tampil di Liga Prenmier dengan penampilannya yang mengesankan di Liga Europa dan Warnock, yang akan membawa timnya bertandang ke White Hart Lane pada hari Sabtu ini, tidak terkejut melihatnya tampil dengan baik.

“Saya mencoba untuk mendapatkan dia beberapa kali ketika saya datang ke sini,” kata Warnock, 66. “Dia adalah pemain yang baik dan Anda tahu apa yang Anda akan dapatkan dengan dia. Dia adalah pemain yang menarik. “Pada saat itu, ia tidak terlibat secara penuh dengan Totenham dan kami merasa ada kesempatan untuk mendapatkan dia sebagai pemain pinjaman. Tapi sayangnya mereka dalam pertandingan Piala yang mengerikan pada Kamis malam itu.”

Warnock tetap bertekad untuk menandatangani striker, terutama dengan cederanya Andy Johnson dan Kevin Doyle, sementara Dwight Gayle digantikan di babak pertama pada pertandingan melawan Aston Villa pada hari Selasa lalu karena sakit. “Saya pikir kami tahu bahwa kami tidak punya daya serang yang memadai,” tambahnya. “Kami memang membutuhkan perbaikan di daerah itu dan kami sedang mencari cara untuk mengatasi hal itu pada bulan Januari.”