Eric Bailly resmi pindah ke Manchester United

Eric-Bailly
Eric-Bailly
Eric Bailly resmi pindah ke Manchester United

Tim papan atas Manchester United resmi mendapatkan pemain asal Pantai gading, Eric Bailly dari Villarreal melalui situs resminya setelah sang pemain lolos dalam pemeriksaan kesehatan.

Pemain berusia 22 tahun ini telah menandatangani kontrak selama 4 tahun bersama MU dengan opsi tambahan 2 tahun lagi. Ini merupakan pemain yang pertama didatangkan ke MU sejak Mourinho memegang kendali di Old Trafford.

Mourinho mengatakan, “Eric adalah bek tengah dengan bakat yang luar biasa. Ia telah menunjukkan kemampuannya dan mempunyai peluang untuk menjadi salah satu pemain belakang terbaik di dunia.”

“Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengannya di MU, membantunya mengembangkan permainannya agar maksimal. Eric telah memilih klub yang tepat untuk mengembangkan karirnya.”

Sebelum bergabung dengan Villarreal, Bailly bermain untuk tim Espanyol sejak Januari 2015 sebagai pengganti dari Gabriel, pemain yang waktu itu pindah ke Arsenal.

Bailly mengatakan, “Ini seperti mimpi menjadi kenyataan, bergabung dengan Manchester United. Ada kesempatan untuk bermain sepak bola di level yang tertinggi adalah hal yang saya nantikan selama ini.”

“Saya ingin berkembang semaksimal mungkin dan saya yakin Mourinho akan mampu membantu saya berkembang ke arah yang benar.”

Zlatan Ibrahimovic akan menyusul kepindahan Bailly ke MU pada musim panas ini.