Aksi Protes keras para fans Lazio di Camp Latihan Tim

lazioTak Tanggung-tanggung, para fans garis keras Lazio memblokir camp Latihan tim kesayangan mereka dengan tumpukan pupuk alias kotoran hewan yang sudah kering.

Gelombang aksi protes keras oleh para fans sepakbola di Italia terus berlanjut. Setelah AS Roma yang dilempari 50kg Wortel di Camp Latihan mereka oleh para fans, kini giliran Lazio yang menerima perlakuan hampir serupa. Jika para fans AS Roma membawa Wortel utuh seberat 50 Kilogram, maka fans Lazio membawa Pupuk alias kotoran hewan yang sudah kering ke camp latihan Lazio. Aksi Protes ini dilakukan fans garis keras Lazio menyusul hasil buruk yang didapat tim kesayangan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tercatat, Lazio belum pernah memenangkan pertandingan sejak 25 Oktober silam, terakhir kali mereka menang atas FC Torino. Tak hanya membawa pupuk, mereka juga membawa Spanduk bertuliskan,

”Apakah anda ingin membawa klub ini ditelan kotoran? Untuk itu, sebaiknya kalian lebih dulu menelan kotoran-kotoran hewan ini” Demikian bunyi spanduk yang dibawa para fans Lazio ke Camp Latihan klub.

Menyusul hasil buruk yang diraih tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Lazio kini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan hanya mengantongi 19 poin dari 15 pertandingan Serie A Italia. Akhir pekan ini, mereka akan berhadapan dengan Sampdoria, berharap kemenangan menghampiri dan fans tidak lagi melancarkan aksi protes keras.